Empat Anjungan Antrean Online di RSUD Murjani Sampit Mulai Beroperasi

pelayanan rsud murjani sampit
SEMAKIN MUDAH: Anjungan antrean mandiri di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) dr Murjani Sampit sudah beroperasi sejak awal Agustus 2022 ini.

SAMPIT, RadarSampit.com – Komponen peralatan anjungan antrean mandiri di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) dr Murjani Sampit sudah beroperasi sejak awal Agustus 2022 ini. Dengan adanya sistem antrean online, pelayanan terhadap pasien rawat jalan maupun rawat inap lebih efektif dan efisien.

“Empat set unit alat anjungan antrean mandiri sudah dipasang dan beroperasi sejak awal Agustus 2022. Dua alat dipasang di lantai dasar, dan dua alat lainnya dipasang di lantai 3. Kalau tidak ada halangan, Bupati Kotim yang akan meresmikan layanan anjungan antrean mandiri pada 17 Agustus 2022 nanti,” kata Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Sutriso melalui Kepala Bidang Pelayanan Medik dr Yulia Nofiany, Selasa (9/8).

Bacaan Lainnya

Yulia mengatakan, empat set unit anjungan antrean mandiri sudah direkomendasikan oleh BPJS Kesehatan untuk memudahkan, mempercepat, dan menjamin kepastian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien. Rencananya, anjungan antrean mandiri akan disediakan di setiap lantai khususnya yang melayani poli khususnya di lantai 2,3 dan 4 secara bertahap. Masing-masing perangkat alat memerlukan dua admin untuk menjalankan sistemnya.

Baca Juga :  Tak Terkendala Macet Arus Balik, Pemkab Kotim Tak Terapkan WFH

Empat set perangkat unit ini sudah diusulkan ke bidang keuangan, sudah disetujui dan sudah mendatangkan pihak rekanan. Setiap set terdiri dari beberapa alat seperti alat cetak barcode, printer dan lain-lain.

“Rencana kami setiap lantai disediakan anjungan antrean mandiri khususnya lantai 3 dan 4 yang memiliki banyak poli sehingga pelayanan semakin cepat dan maksimal,” ujarnya.

Pos terkait