Fitur – Fitur Baru Google Play Store

Google Play Store
Google Play Store

RadarSampit.com – Google baru saja merilis pembaruan untuk layanan toko aplikasinya, Play Store. Pembaruan Sistem Google tersebut diklaim membawa fitur baru dan berharga yang membuat perangkat Android pengguna lebih aman dan andal.

Ini termasuk pembaruan untuk sistem operasi Android yang disediakan oleh Google, Google Play Store, dan layanan Google Play. Pembaruan Sistem Google tersedia untuk semua perangkat Android bersertifikasi Google.

Untuk fitur, sejumlah penyempurnaan mencakup Play-as-you-download. Pembaruan kali ini untuk memungkinkan gamer mulai memainkan game seluler, sementara unduhan aplikasi terus mengurangi waktu tunggu. Ya, dengan kata lain, salah satu fitur yang menarik dalam pembaruan tersebut adalah gamer dapat mulai bermain game seluler saat unduhan aplikasi berlanjut atau belum rampung.

Kemudian ada juga fitur baru untuk membantu pengguna menemukan aplikasi dan game yang disukai. Selain itu, pengoptimalan kali ini juga memungkinkan pengunduhan dan pemasangan yang lebih cepat dan andal.

Selain itu, ada juga fitur baru untuk program Play Pass dan Play Points, penyempurnaan layanan Penagihan Google Play, peningkatan berkelanjutan pada Play Protect untuk menjaga keamanan perangkat dan berbagai pengoptimalan kinerja, perbaikan bug, dan peningkatan keamanan, stabilitas, dan aksesibilitas. Selain fitur, pembaruan kali ini juga membawa sejumlah perbaikan kritis otomatis untuk smartphone, tablet, TV, Wear OS. Perbaikan bug untuk manajemen akun, dan manajemen sistem. Layanan terkait diagnostik juga ada pada update kali ini.

Baca Juga :  Tips Meningkatkan Perfoma Smartphone Android yang Lemot

Terakhir, pembaruan kali ini juga mencakup layanan manajemen sistem yang meningkatkan kinerja dan stabilitas dan kinerja perangkat, juga layanan pengembang. Fitur pengembang baru untuk Google dan pengembang aplikasi pihak ketiga untuk mendukung iklan, dan fitur pengembang yang terkait dengan layanan pengembang di aplikasi mereka.

Pos terkait