Fokus Pemberantasan Narkoba dan Kriminal

Fokus Pemberantasan Narkoba dan Kriminal
KAPOLRES KOBAR: Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono saat kunjungan ke kantor PWI Kotawaringin Barat, Jumat (25/2/2022). Polres Kobar siapkan konsultasi hukum bagi masyarakat yang menjadi korban kejahatan (SLAMET HARMOKO/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN – Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menegaskan bahwa pihaknya mengutamakan transparansi dalam penanganan kasus. Sehingga kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri terus meningkat.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar penanganan kasus tidak tebang pilih. Karena sudah banyak sekali masukan dari pejabat, tokoh, dan masyarakat.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak menindak kasus kejahatan. Selain penanganan Covid-19 sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional, kami juga fokus terhadap penanganan kasus narkoba dan kasus kriminal,” kata Kapolres.

Dalam penanganan kasus pihaknya juga akan menerapkan istilah nongol langsung babat. Karena kasus kejahatan itu jika dibiarkan bisa seperti api yang akan makin membesar dna sulita dikendalikan.

“Oleh sebab itu, kami berkomitman akan terus menjalankan amanah dengan baik. Termasuk prestasi dari Kapolres sebelumnya bakal kami pertahankan dan kita tingkatkan lagi,” bebernya.

Dalam rencana kerja ke depan, Kapolres juga sudah menyiapkan rencana jangka pendek, sedang dan panjang. Karena inovasi harus terus dimunculkan agar Polres Kobar bisa mendapatkan prestasi. “Di samping itu, kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Supaya Kobar tetap aman, dan kondusif seterusnya,” pungkasnya. (rin/sla)

Baca Juga :  Peredaran Makin Masif, Usia Penyalahguna Narkoba Makin Muda

 

Pos terkait