Gus Miftah Bakal Kunjungi Palangka Raya, Ini yang Akan Dilakukan

Gus Miftah
KH Miftah Maulana Habiburrahman

PALANGKA RAYA Penceramah kondang KH Miftah Maulana Habiburrahman atau kerap disapa Gus Miftah, bakal mengunjungi Kota Palangka Raya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Ora Aji Assalam Palangka Raya. Pria yang sering mengisi ceramah di tempat hiburan malam itu bakal menjejakkan kakinya di Ibu Kota Kalteng pada Senin (28/2).

”Konsep Pondok Pesantren Ora Aji Assalam adalah gratis, sama dengan Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta milik Gus Miftah,” kata Sekretaris Ansor Provinsi Kalteng Achmad Noor Slamet, Jumat (25/2).

Bacaan Lainnya

Slamet yang juga Ketua Panitia Peletakan Batu Pertama Pondok ini menuturkan, bahwa Pesantren Ora Aji Assalam dibangun di atas lahan seluas empat hektare di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu. Tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Km 24 Palangka Raya.

”Ini sangat luar biasa. Semoga Kalteng semakin berkah, barokah, dan selalu dalam lindungan Allah,” ujarnya.

Baca Juga :  PKK Kelurahan Harus Gerakan Program

Slamet melanjutkan, Gus Miftah nantinya akan memberikan tausiah di dua masjid di Palangka Raya dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Masjid tersebut yakni At-Taubah di Jalan Padat Karya III dan Masjid Darul Istiqomah di Jalan Rajawali.

Slamet berharap undangan lainnya, seperti Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, hingga Wali Kota Palangka Raya bisa hadir dalam kegiatan tersebut. (daq/ign)

Pos terkait