HEBOH!!! Pria Tak Dikenal Pamer Kemaluan ke Siswi SD

pamer kelamin
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, RadarSampit.com – Warga Perumahan Bina Karya, Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Sampit, dihebohkan dengan aksi seorang pria tak dikenal yang menunjukkan kemaluannya di depan umum. Peristiwa itu terjadi siang hari. Pria yang menggunakan sepeda motor tersebut mengeluarkan kemaluannya di depan siswi sekolah dasar (SD).

”Kejadiannya baru-baru ini. Saat itu, siswi SD yang baru pulang sekolah langsung diperlihatkan alat kelamin pria yang usianya sudah cukup tua. Siswi SD itu terkejut dan langsung melaporkan kepada orang tuanya,” kata , Karmila (27), warga yang mengetahui kejadian tersebut, Kamis (23/6).

Bacaan Lainnya

Dia menduga pria misterius tersebut bukan warga sekitar kompleks rumahnya. Disinyalir laki-laki itu merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Kasus tersebut belum dilaporkan ke pihak berwajib. Warga hanya diminta agar waspada terhadap aksi pelecehan yang dilakukan pria tak dikenal itu.

Baca Juga :  Hati-Hati!!! Ada Rp 2,2 Juta Uang Palsu Terlanjur Beredar di Sampit

”Peristiwa ini hanya dilaporkan melalui grup saja. Jadi, warga diminta waspada dan meminta agar anaknya yang pulang sekolah langsung dijemput. Jangan dibiarkan pulang sendiri ke rumah,” ujar ibu satu orang anak ini. (sir/ign)

Pos terkait