Hotel Midtown Sampit Tawarkan Katering Sesuai Permintaan

Hotel Midtown Sampit
PUAS: Manajemen Radar Sampit bersama Manager Hotel Midtown Sampit Nurvedi Eko usai menikmati sajian berbuka di hotel tersebut, Minggu (18/4).(HENY/RADAR SAMPIT)

Ramadan Bento Box Bisa Jadi Pilihan Menu Berbuka  

SAMPIT – Hotel Midtown Sampit menawarkan menu spesial selama bulan Ramadan 1442 H. Bento Box bisa menjadi pilihan saat berbuka. Sepaket menu berisi makanan khas timur tengah, seperti nasi biryani kambing, chicken shawarma, chicken curry, roti canai, omali, dan es buah, bisa dinikmati di hotel tersebut.

Bacaan Lainnya

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Sepaket menu lengkap itu bisa dibawa pulang hanya dengan membayar Rp 40 ribu per pax. ”Khusus untuk nasi bisa request, ada nasi kebuli, nasi biryani, dan nasi kabsah. Dengan minimal order 3 pax dan bisa melayani delivery,” kata Nurvedi Eko, Manager Hotel Midtown Sampit, Minggu (18/4).

Paket Ramadan Bento Box dihadirkan agar masyarakat bisa tetap berbuka puasa bersama keluarga tercinta di rumah. ”Ramadan Bento Box tahun lalu sudah pernah dihadirkan di momen Ramadan. Tahun ini kami hadirkan lagi karena menu ini lebih praktis dan bisa dibawa pulang dimakan bersama keluarga di rumah,” katanya.

Baca Juga :  Upaya Bupati Kotim Atasi Persoalan Banjir Sampit Ini Membuahkan Hasil

Selama sepekan ini, orderan sudah lebih dari 100 pax. Bahkan, pada pertengahan bulan sudah ada yang booking order untuk acara buka bersama. ”Yang mau pesan katering selama Ramadan sampai Lebaran, kami siap melayani sesuai permintaan. Harga mulai Rp 50 ribu tergantung dari banyaknya menu yang dipilih,” katanya.

Selain melayani order delivery dan take away, Hotel Midtown juga membuka layanan bagi para pengunjung yang ingin berbuka puasa di Resto Townhal. ”Kami buka layanan dari jam 17.00-20.00 WIB. Pengunjung bisa bawa keluarga makan bersama dan bisa gunakan ruangan khusus secara free dengan pembelian makanan minimal 20 pax,” katanya.

Pengunjung pun tak perlu khawatir, karena dengan tangan handalnya Chef Achmad Jaelani (29) mampu menyajikan menu berbeda setiap harinya. ”Setiap hari selalu menyajikan menu yang berbeda. Yang pasti selalu ada menu kambing dengan olahan masakan yang berbeda,” kata Jaelani.

Pengunjung juga bisa memesan langsung menu teppanyaki dan shawarma sesuai permintaan. ”Setiap pengunjung yang memesan langsung kami buatkan secara langsung (live cooking) sehingga makanan semakin nikmat disajikan disaat hangat,” katanya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *