Ikut Senam Bersama Ibu-Ibu PKK, Ini yang Diharapkan Bupati Kotim

Bupati Kotim beserta istri
SENAM: Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kotim, Jumat (17/12). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor beserta istri yang sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kotim Khairiah Halikinnor mengikuti kegiatan senam sehat  di halaman Kantor Bupati Kotim, Jumat (17/12).

Senam diikut oleh para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Kotim, serta sejumlah pejabat instansi vertikal. Senam bersama tersebut rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotim ke-22.

Bacaan Lainnya

Bupati Kotim Halikinnor menyampaikan bahwa senam  bertujuan agar kalangan ASN dan ibu-ibu PKK dapat meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan senam bersama ini membantu kita meningkatkan imunitas dan kebugaran jasmani,” kata Halikinnor.

Dalam kesempatan itu terlihat para peserta senam yang dipandu oleh instruktur senam begitu bersemangat. Senam sehat  turut dihadiri oleh pengurus PKK kabupaten, para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan para camat se-Kotim juga anggota DWP Kotim.

Baca Juga :  Tetap Waspada!!! Zona Hijau Jangan Sampai Kembali Merah  

Bupati  mengaku salut atas semangat yang luar biasa dari para peserta senam yang tampak antusias. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize, peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. (yn/yit)

Pos terkait