Ini Lokasi Penyaluran Sapi dari Pemprov di Sukamara

Bupati Sukamara Windu saat menerima bantuan sapi kurban
Bupati Sukamara Windu saat menerima bantuan sapi kurban dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.(istimewa)

SUKAMARA, RadarSampit.com – Sebanyak 30 ekor sapi kurban diterima Pemerintah Kabupaten Sukamara dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, merupakan bantuan hewan kurban untuk masyarakat dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

Bupati Sukamara Windu langsung menyalurkan sapi bantuan tersebut kepada masing masing pengurus tempat ibadah.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada  Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah memberikan bantuan hewan kurban bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara,” ujarnya, saat menerima bantuan sapi kurban di halaman Masjid Agung Sukamara, Jumat (8/7).

Menurutnya ada 29 rumah ibadah dan organisasi kemasyarakatan serta organisasi keagamaan yang menerima bantuan sapi kurban tersebut, dan tersebar di lima kecamatan.

Berikut adalah rumah ibadah yang mendapatkan bantuan hewan kurban dan sebagai panitia pemotongan kurban untuk kecamatan Sukamara,  ada Masjid Al Aqsa, Masjid Nur Arafah, Mushola Istiqomah, Masjid Babussalam, Masjid Nurul Islam, Masjid Zamiatul Mu’min, PD DMI dan juga PCNU.

Sementara untuk di Kecamatan Jelai adalah masjid Nurul Iman, Masjid Baiturrahim, Masjid Nurul Husna, Masjid Al Falah, Masjid Nurul Huda dan Masjid Nurul Yakin.

Baca Juga :  Dealer motor Nyaris Terbakar

Kecamatan Pantai Lunci ada Masjid At Taqwa, Masjid Naqdatul Rajabiyah, Masjid  Wadul Amin, Masjid Miftahul Muhtadin, Masjid Darul Muhsin, Musola Khairul Watan, Masjid Nurul Jannah, Masjid Qodri Naqsabandi dan Musola Nurul Hikmah.

Sedangkan Kecamatan Permata Kecubung ada Masjid Nurul Qolbi, Masjid Babussalam dan Masjid Nurul Hijrah.

Pos terkait