Istri Naik Haji, Suami Indehoi dengan Selingkuhan

selingkuh
ilustrasi gerebek pasangan selingkuh (grafis/Jawa Pos Radar Tulungagung)

KOLAKA, radarsampit.com – Video dugaan penggerebekan perselingkuhan mendadak viral di platform media sosial Twitter, sepasang bukan suami istri diduga sedang memadu kasih di sebuah kamar wisma. Dua sejoli bukan pasangan halal ini kemudian digerebek oleh keluarga istri si pria.

Parahnya lagi, istri si pria diketahui sedang menunaikan ibadah haji. Di saat sang istri di tanah suci, ia malah enak-enakan di kamar wisma dengan wanita lain.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan video berdurasi 1 menit itu, kejadiannnya berlokasi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Tampak di video, beberapa orang yang mayoritas emak-emak merangsek masuk ke kamar wisma dan memergoki suami dari keluarganya bercocok tanam dengan wanita lain.

Dikutip dari fajar.co.id amarah hingga amukan pun tak terhindarkan. Si pria itu tampak kaget dan terus berusaha melindungi selingkuhannya dari amukan keluarga istri sahnya. Ada yang melempar kursi, menghardik, memukul hingga mengacak-acak seiisi kamar wisma.

Baca Juga :  Apes! Hape Kepencet Saat Main Kuda-Kudaan dengan Selingkuhan

“Kecyduk selingkuh gaess. Saat istri lagi naik haji, suami enak enak bareng di hotel. Diserok sama keluarga istri. Banyak emak-emaknya yg gerudug,” tulis akun Twitter @NyaiiBubu dalam unggahannya, dikutip pada Sabtu (24/6/2023).

Berdasarkan informasi, pria yang digerebek itu merupakan suami seorang bidan yang bertugas di Dinas Kesehatan Kolaka. Sang istri saat ini sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. “Pelakornya dari Makassar,” tutur adik ipar si pria sekaligus perekam video viral tersebut. Ada-ada saja ya! (*)



Pos terkait