Lansia Jatuh dari Perahu dan Tenggelam di Sungai Mentaya

lansia tenggelam
HEBOH: Petugas kepolisian memintai keterangan warga terkait jatuhnya seorang warga di DAS Sungai Mentaya, Senin (26/6) siang. (Fahry/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com- Warga di sekitar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit mendadak heboh saat mendengar kabar adanya pria tua yang jatuh dari perahu, Senin (26/6/2023) siang. Pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung tenggelam di Sungai Mentaya.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Sampit, awalnya korban menaiki perahu ces dari arah Utara menuju Selatan. Setibanya di lokasi, tiba-tiba ia terjatuh. Warga langsung menyelamatkannya dengan cara dibawa ke lanting kawasan PPM.

Bacaan Lainnya

”Tadi anggota membantu menyelamat korban. Tidak ada kartu identitas yang dibawa oleh korban. Hal ini tentu cukup sulit untuk mencari keluarga korban,” kata Kepala Satuan Polair Polres Kotim AKP Triawan kemarin.

Aparat Kepolisian belum mengetahui persis identitas pria malang tersebut. Saat ini personel kepolisian masih berupaya mencari pihak keluarga. ”Saat ini anggota masih di lapangan untuk mencari dari mana asal pria tersebut,” kata Triawan.  (sir/yit)

Baca Juga :  Bawaslu Kotim Harus Kerja Keras Redam Politik Uang

 

 



Pos terkait

Komentar ditutup.