Kakek di Kabupaten Batang Tewas Usai Kencan dengan Nenek

mayat
Ilustrasi. (net)

Radarsampit.com – Datangnya maut tidka dapat diprediksi, semua masih menjadi misteri. Seperti yang dialami seorang kakek di Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini.

Kakek berusia 70 tahun berinisial K ditemukan tewas diduga usai berkencan di lokalisasi Bong Cino, Kelurahan Karangasem Utara, Batang. Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/1/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kakek K ditemukan telah meninggal di kamar mandi rumah warga tempatnya berkencan dengan nenek W, 60.

Awalnya koran datang dan membujuknya untuk bercinta. Selesai menyalurkan hasrat, korban pergi ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, kakek K tiba-tiba terjatuh.

Nenek W kemudian berteriak meminta tolong pada warga sekitar. Nahas, nyawa korban tidak terselamatkan.

“Iya benar, jenazah sudah dievakuasi,” kata Kapolsek Batang Kota AKP Sapto Winengku, Senin (22/1/2024).

Berdasarkan pemeriksaan medis, korban meninggal diduga karen penyakit bawaan atau overdosis obat kuat.

Baca Juga :  Dua Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan di Jalur Mematikan

Ada temuan bungkus minuman obat kuat yang baru dikonsumsi korban. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Batang oleh petugas Unit Reskrim Polsek Batang Kota, Satreskrim Polres Batang dan personil TNI.

Jenazah korban selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga. Peristiwa itu merupakan yang ke dua kalinya terjadi di Bong Cino, Kecamatan Batang.

Sebelumnya, seorang kakek berinisial D, 69, juga tewas saat sedang enak-enak bersama seorang PSk berusia 48 tahun, pada Senin (1/5/2023). (yan/bas/sla)



Pos terkait