Kobar Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pembangunan Daerah 

penghargaan
PENGHARGAAN: PJ Bupati Kobar Budi Santosa menerima penghargaan dari Pemprov Kalteng yang diserahkan Wakil Gubernur Edy Pratowo.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah meraih penghargaan atas kinerja dalam melaksanakan pembangunan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa Sudarmadi dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo, Rabu (24/4/2024). Hal ini disampaikan Sekda, Kobar, Rody Iskandar pada Jumat (26/4/2024).

Bacaan Lainnya

Menurutnya penyerahan penghargaan tersebut bertepatan dengan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Provinsi Kalteng Tahun 2025-2045 di Palangka Raya.

“Alhamdulillah Kabupaten Kotawaringin Barat memperoleh Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik I Kab/Kota se Kalimantan Tengah, Penghargaan diterima langsung oleh Pj Bupati Kobar dan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalteng yang mewakili Gubernur Kalteng,” tuturnya.

Menurutnya, Pj Bupati kobar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua stakeholder, baik unsur pemerintah daerah, swasta dan masyarakat yang telah berkerjasama dan sinergi dalam pelaksanaan pembangunan di Kotawaringin Barat, sehingga di apresiasi dan mendapatkan  penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalteng.

Baca Juga :  BPOM Temukan 117 Produk Tak Penuhi Ketentuan Kemasan

“Pak Pj Bupati, juga mengharapkan ke depan kerjasama dan dan sinergi itu terus ditingkatkan utk mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terang Rody Iskandar.

Raihan penghargaan tersebut, bukan saja hasil kerja keras yang di lakukan oleh pemerintah Kabupaten saja, sebab tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder, tidak bisa berbuat apa apa, kuatnya sinergitas dan kebersamaan membuat Kabupaten Kobar mampu meraih penghargaan tersebut. (sam/sla)



Pos terkait