Konsistensi MU Bakal Diuji Chelsea

Laga antara Chelsea vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris 2021 pekan ke-13 bakal tayang di SCTV pada Minggu (28/11/2021) pukul 23.30 WIB. Laga ini dipastikan berjalan ketat karena kedua tim baru saja tampil impresif di laga teraktual.

Chelsea dan MU baru saja mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions 2021. The Blues menghajar Juventus 4-0, sementara MU mengatasi Villarreal 2-0. Dengan kelolosan itu, pekan ini masing-masing akan kembali fokus pada persaingan papan atas Premier League.

Di Liga Inggris, The Blues menempati puncak klasemen dengan 26 poin, terpaut 3 poin dari Man City selaku runner-up. Sementara itu, The Red Devils di peringkat 8 dengan 17 poin. Pekan lalu, MU tumbang 4-0 di tangan Watford. Kekalahan tersebut berujung pada pemecatan Ole Gunnar Sloskjaer dari kursi kepelatihan. Sebagai gantinya, Cristiano Ronaldo dan kolega kini ditangani oleh pelatih sementara, Michael Carrick.

Dalam debutnya melatih MU, Carrick membawa Iblis Merah menang 2-0 atas Villarreal, sekaligus mengunci satu tempat di fase knock out UCL musim ini untuk MU. Kemenangan itu jadi bekal jelang lawatan ke London lawan Chelsea. Big match Minggu nanti dinilai sebagai ujian bagi konsistensi Iblis Merah, karena The Blues kini tengah on fire.

“Dalam beberapa waktu terakhir, mereka [Chelsea] terlihat berbahaya, mereka telah menjadi tim yang bagus dan jelas memiliki beberapa hasil yang sangat hebat. Jadi ini akan menjadi ujian bagi kami dan saya menantikannya,” ungkap Carrick dalam konferensi pers pralaga.

Pos terkait