The Reds Sedang On Fire

Laga Liga Inggris 2021 pekan ini akan menyajikan laga Liverpool vs Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (27/11/2021) pukul 22.00 WIB malam.

Liverpool sedang dalam kondisi on fire. The Reds baru saja menyegel kemenangan 2-0 atas Porto dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022. Hasil apik tersebut tentu bakal mendongrak motivasi Mohamed Salah dan kawan-kawan jelang laga kontra Soton nanti.

Skuad besutan Jurgen Klopp juga sedang bersaing ketat di papan atas klasemen EPL. Saat ini klub berjuluk The Reds ini duduk di peringkat 3 klasemen dengan 25 poin, selisih 1 angka dari Manchester City yang berada di atasnya. Sebaliknya, performa Soton sedang menurun. Pada matchday 12, Che Adams dan kolega takluk di tangan Norwich dengan skor 2-1. Hasil itu membuat Soton turun ke peringkat 13 tabel sementara dengan mengantongi 14 poin.

Liverpool diprediksi bakal mendominasi jalannya pertandingan melawan Soton besok malam. Untuk membendung serangan The Reds, tim besutan Ralph Hasenhuttl wajib memperkuat barisan pertahanannya.

Salah satu pemain The Reds yang wajib diberi penjagaan khusus adalah Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu tampil bagus musim ini. Lebih separuh dari total gol Liverpool di EPL saat ini (35 gol) adalah hasil dari aksi Mo Salah. Terlebih, Mo Salah sedang dalam kondisi on fire.

Kamis (25/11) lalu, striker 29 tahun itu kembali menambah pundi-pundi golnya saat berjumpa Porto di ajang UCL. Selain Salah, penyerang lain yang juga harus diwaspadai adalah Sadio Mane. Sejauh ini, ia telah menyumbang 7 gol untuk The Reds.

Pos terkait