Launching Menu Ramadan, Hotel Midtown Siap Suguhkan 280 Menu Nusantara

Tawarkan Harga Promo, Bebas Makan Sepuasnya, Ada Juga Undian Berhadiah

menu ramadan
MENU RAMADAN : Tamu undangan saat menunggu hidangan makanan live cooking di Resto Townhall Coffe Shop Hotel Midtown Xpress Sampit, Kamis (22/2/2024). (Heny/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah tinggal tiga pekan lagi. Setiap tahun Hotel Midtown Xpress Sampit selalu menyuguhkan menu baru yang hadir selama bulan puasa.

Setiap tahun pula, Manajemen Hotel Midtown Xpress Sampit mengundang rekanan mitra kerja dan pengunjung setia hotel untuk menghadiri sekaligus menikmati peluncuran menu baru bertemakan, “Safari Ramadan alias Sajian Iftar Ramadan”.

Bacaan Lainnya

“Family gathering peluncuran menu Ramadan tahun ini dihadiri sekitar 100 orang yang semua rekanan mitra kerja yang menjadi pengunjung setia hotel,” Herly Subiyantoro, Manager Hotel Midtown Xpress, Kamis (22/2/2024).

menu ramadan 1

Menu lezat Safari Ramadan ini sudah bisa dibooking mulai besok (hari ini), 23 Februari-23 Maret 2024 selama satu bulan dengan harga Rp 90 ribu per pax (Early Bird Promo).

“Kalau booking dulu akan diarahkan mendaftar jadi member melalui website Midtown.id yang bisa mendapatkan diskon. Untuk menu all you can eat iftar buffet sudah bisa dinikmati atau dipesan selama sebulan Ramadan buka mulai 17.00-20.00 WIB. Setiap harinya, chef kami akan menyajikan 40 menu khas Nusantara berbeda-beda,” kata Herly.

Baca Juga :  Kobar Gelontorkan Rp19,9 Miliar untuk THR PNS dan PPPK

Penawaran harga menu iftar buffet all you can eat juga jauh lebih terjangkau dibandingkan tahun sebelumnya. Hotel Midtown juga menyiapkan undian berhadiah kulkas, voucher menginap, rice cooker dan setrika.

“Ramadan tahun lalu, menu iftar buffet di harga Rp 110 per pax, tahun ini Rp 90 ribu saja, setiap reservasi kami akan berikan kupon berhadiah gratis yang akan diundi H-7 Lebaran. Tidak harus reservasi, semua pengunjung yang tidak menginap juga kami layani dan bisa menikmati menu Safari Ramadan di Resto Townhall Coffe Shop Hotel Midtown Xpress Sampit,” katanya.

Hotel Midtown juga siap menerima pemesanan menu bento dengan harga Rp 50 ribu per pax dan aneka kue basah dan kue kering seperti kue kacang, kastengel, putri salju, semprit, nastar sagu, dan aneka kue kering lainnya yang diolah langsung oleh chef Hotel Midtown Xpress Sampit bernama Chef Ricky Putra Wijaya.



Pos terkait