Main di Kandang, Kalteng Putra Wajib Menang di Laga Pertama

kalteng putra
SIAP TANDING: Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra dan pemain Kalteng Putra Sandi Sute siap dalam laga perdana menghadapi Persipura Jayapura. (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Laga perdana kompetisi sepakbola Liga 2 mempertandingkan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (10/9) pukul 15.00 WIB. Laskar Isen Mulang akan berusaha meriah tiga poin perdana saat meladeni tim Mutiara Hitam.

Skuad Kalteng putra yang bertabur pemain bintang dari Liga 1 diharapkan tidak membuat malu di hadapan publik sendiri. Sandi Sute dan kawan-kawan akan bermain maksimal dalam memenangkan laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Kedua tim sama-sama bertekad untuk meraih hasil maksimal. Kalteng Putra mengandalkan pemain berpengalaman di Liga 1. Sementara Persipura mengandalkan pemain-pemain muda yang didukung pemain berpengalaman juga dari Liga 1.

Pelatih Kepala Kalteng Putra Jafri Sastra mengatakan, laga perdana merupakan laga spesial dalam pembuktian seluruh aspek persiapan selama ini. “Kita siap, semua pemain kondisi baik. Sudah siap semua dari segala aspek. Saya  harapkan masyarakat mendukung Kalteng Putra,” ujarnya.

Baca Juga :  Kerugian Capai Rp 14 Miliar Lebih, Korban Dugaan Investasi Bodong di Kalteng Mencapai Seribu Orang

Kalteng Putra memiliki motivasi lebih besar untuk menang di kandang. “Siapapun yang dihadapi, harus kerja keras, disiplin, komunikasi satu sama lain,” katanya.

Sementara itu pemain Kalteng Putra Sandi Sute menyatakan seluruh pemain 100 persen siap tanding. Pada laga perdana, Kalteng Putra akan menerapkan strategi, taktik, dan instruksi pelatih.

”Semoga Kalteng Putra meriah kemenangan,” pungkasnya.

Di tempat sama, Pelatih Kepala Persipura  Tony Ho mempercayakan sepenuhnya kepada pemain untuk melawan Kalteng Putra. Persipura  akan berusaha meraih poin maksimal dalam laga tandang.

“Meskipun ada beberapa kekurangan, kami di Palangka Raya siap melaksanakan tugas kami. Kami mewaspadai seluruh pemain. Kami akan raih poin semaksimal mungkin,” pungkasnya. (daq/yit)



Pos terkait