Manjakan Nasabah melalui Temu Agung Si Raja

BRI sampit
Para nasabah Simpedes BRI menunjukkan hadiah yang didapat saat acara ”Temu Agung Si Raja” di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Minggu (27/2) siang.

SAMPIT – BRI Cabang Sampit memanjakan nasabah spesialnya melalui kegiatan ”Temu Agung Si Raja” di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Minggu (27/2) siang. Acara diikuti oleh 30 nasabah dari 12 kantor unit yang tersebar di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan. BRI juga memberikan hadiah untuk para nasabah tanpa diundi.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho menjelaskan,  Temu Agung Si Raja ini sebagai bentuk komitmen dan penghargaan kepada para nasabah spesial. Spesial karena dari ratusan ribu nasabah BRI, hanya diundang 30 nasabah terpilih.

”Dari nama acaranya, Temu Agung Si Raja, artinya yang hadir di sini adalah raja-rajanya Simpedes,” kata Dhinar.

BRI SAMPIT
Pemimpin BRI Kantor Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho menyerahkan hadiah langsung kepada salah satu nasabah Simpedes.

BRI juga membagikan hadiah langsung berupa sepeda motor Honda Scoopy, Honda Revo, emas batangan, mesin cuci, dan lainnya. Cara mendapatkan hadiahpun pun cukup mudah. Nasabah menempatkan dana dengan jumlah tertentu di Simpedes BRI dalam kurun waktu minimal satu bulan.

Program inipun mendapat sambutan antusias dari nasabah Simpedes. Mereka menambah tabungan, hadiah pun digondol pulang.

Baca Juga :  Kadin Kotim Berkontribusi Dalam Percepatan Vaksinasi

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 hingga 12.00 ini berlangsung penuh keakraban. Dalam kesempatan ini BRI juga memperkenal berbagai produk andalan, seperti QRIS, Stroberi Kasir, Mitra Umi,  Kupedes Utama, KUR, dan KUR Supermikro.  Temu Agung Si Raja ditutup dengan makan siang bersama dengan menu spesial hotel bintang empat.

”Ini sebagai wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah karena bersedia menempatkan dananya di BRI dengan waktu tertentu. Dalam waktu singkat, program ini berhasil menghimpun tabungan Simpedes belasan miliar,” kata Dhinar. (soc/yit)

Pos terkait