Masuki Ramadan, Yulhaidir Bagikan Beras untuk Warga

Ramadan
SERAHKAN BANTUAN: Bupati Seruyan Yulhaidir saat membagikan beras secara langsung kepada warga desa Sungai Undang, Minggu (11/4) lalu.(HENDRI EDITIA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Bupati Seruyan Yulhaidir membagikan beras kepada warga Kabupaten Seruyan. Pembagian beras tersebut sebagi bantuan untuk warga menjelang masuknya bulan Ramadan.

“Hari ini kita sudah bagikan nanti kita lanjut lagi,” ujar Yulhaidir saat membagikan beras di Desa Sungai Undang, Minggu (11/4).

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya bantuan beras ini berasal dari dana pribadi. Menurutnya bantuan itu diharapkan bisa membantu dan memberi semangat kepada warga dalam beribadah di bulan suci Ramadan.

Yulhaidir juga mengatakan bahwa pembagian bantuan itu sekaligus untuk memantau kondisi masyarakatnya yang saat ini tengah berjuang menghadapi masalah ekonomi selama pandemic Covid-19. “Semoga apa yang saya beri bisa bermanfaat untuk yang menerimanya,” harapnya.

Selain itu Yulhaidir meminta masyarakat Kabupaten Seruyan untuk terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19. “Apalagi di bulan suci Ramadan, tentunya aktivitas di rumah ibadah meningkat maka dari itu petugas harus menyiapkan fasilitas pencegahan Covid-19,” katanya. (hen/sla)

Baca Juga :  PT SINP - PBNA Laksanakan Webinar Pendidikan

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *