Mengungkap Ramalan Keberuntungan 5 Shio Paling Mujur dan Hoki di Tahun 2024

shio paling hoki
12 shio dalam mitologi Tiongkok. (sumber: freepik_marinazlochin)

Radarsampit.com – Tidak ada yang dapat menolak peluang dan keberuntungan, terutama di tahun baru yang penuh harapan seperti tahun 2024. Banyak dari kita penasaran tentang peruntungan shio kita dan merasa tertarik untuk mencari tahu apa yang di prediksi bagi kita pada tahun yang baru ini.

Dalam ajaran Feng Shui, system filsafat kuno Tiongkok, keseimbangan energi memegang peranan penting dalam kehidupan manusia. Feng Shui mengkaji berbagai aspek, mulai dari asmara, kesehatan, hingga kekayaan dan keberuntungan. Berdasarkan ramalan Feng Shui dan Bazi reader, yang merujuk pada astrologi Tionghoa, Gaby Andriany Ongso, berikut adalah beberapa shio yang diprediksi akan beruntung di Tahun Naga 2024:

  1. Shio Tikus:

Orang dengan shio tikus dikatakan cerdas dan fleksibel. Mereka cenderung memiliki keahlian dalam mengelola keuangan dan memiliki kemampuan dalam menarik peluang bisnis. Tahun 2024 membawa kesempatan bagi para pemilik shio tikus untuk meningkatkan stabilitas keuangan mereka. Merasa lebih percaya diri dan proaktif dalam mencari peluang serta mengambil inisiatif dapat membantu mewujudkan tujuan profesional maupun pribadi.

  1. Shio Macan:

Shio macan dikenal memiliki keberanian dan energi yang tinggi untuk mencapai kesuksesan. Mereka sering kali dikaitkan dengan pencapaian finansial karena keberanian mereka dalam mengambil risiko. Ramalan untuk shio macan di tahun 2024 menyarankan para pemilik shio ini untuk dapat tetap berjuang dan menjaga ketenangan dalam menghadapi segala situasi.

  1. Shio Ular:
Baca Juga :  Ayah Angelina Sondakh Meninggal Karena Serangan Jantung

Individu yang lahir dalam tahun shio ular dianggap cerdas dan taktis dalam mengelola keuangan. Oleh karena itu, pemilik shio ular dikatakan beruntung di Tahun Naga Kayu ini. Shio ular diprediksi dapat membina hubungan jangka panjang dan membangun kenangan indah dengan pasangan mereka sepanjang tahun 2024.

  1. Shio Kuda:

Shio kuda merupakan simbol keberanian dan ketahanan. Mereka cenderung memiliki semangat kompetitif yang kuat, yang dapat membantu mereka mencapai tujuan keuangan. Tahun 2024 akan membawa peluang baru bagi pemilik shio kuda. Mereka akan hidup dengan semangat, petualangan, dan menikmati kebebasan. Dibawah energi dan kekuatan yang besar, shio kuda dapat meraih pertumbuhan, kesuksesan, serta kemakmuran.

  1. Shio Kelinci:

Orang yang terlahir dalam tahun shio kelinci dianggap cerdas dan pandai dalam manajemen keuangan. Mereka cenderung dapat menarik peluang investasi yang baik. Selain itu, di tahun 2024 ini, shio kelinci juga akan merasakan keberuntungan dalam hal kesehatan. Kondisi fisik yang sehat dan prima akan dialami oleh pemilik shio kelinci. Tahun Naga Kayu melambangkan kekayaan, kesuksesan, pertumbuhan, dan kemakmuran bagi mereka.



Pos terkait