Mentaya Max Owners Sampit Bagikan Ratusan Takjil

Mentaya Max Owners (MMO) Sampit,Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan komunitas Mentaya Max Owners (MMO) Sampit membagikan takjil gratis
BAKTI SOSIAL: Komunitas MMO Sampit membagikan takjil kepada warga di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentaya Baru Ketapang, Sampit, Minggu (24/4).

SAMPIT – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, komunitas Mentaya Max Owners (MMO) Sampit membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentaya Baru Ketapang, Sampit.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi,” kata Ivandio, Ketua Umum Mentaya Max Owner, Minggu (24/4).

Bacaan Lainnya
Mentaya Max Owners (MMO) Sampit,Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan komunitas Mentaya Max Owners (MMO) Sampit membagikan takjil gratis
FOTO BERSAMA: Komunitas MMO Sampit membagikan takjil kepada warga di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentaya Baru Ketapang, Sampit, Minggu (24/4).

Dia mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa itu merupakan bentuk kebersamaan anggota dalam membantu sesama umat muslim.

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 500 boks berisi air mineral, risol, kurma, dan arem-arem. Takjil itu dari iuran anggota MMO.

”Insya Allah kami akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai agenda tahunan. Dalam pembagian ini kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak,” kata Ivandio. (adv)



Baca Juga :  Tiga Kapal Jalani Pemeliharaan, Pelni Siapkan 11 Call selama Arus Mudik dan Balik  

Pos terkait