Menyambut Tahun Baru Imleks, ABHS Sajikan Asian Food

abhs
Chef Muji saat menunjukkan mongolian noodle dan chicken katsu curry di Lios Cafe, Aquarius Boutique Hotel Sampit, kemarin.

SAMPIT – Aquarius Boutique Hotel Sampit menawarkan sajian istimewa bertajuk Month of Chinese atau Mochi. Beragam menu Asian Food siap memanjakan lidah para tamu hotel. Mulai dari ayam bakar kecap, chicken katsu curry, mongolian noodle, nasi goreng xo seafood, sup gurami asam pedas, udang singapore, gurami asam manis, hingga ikan tahu taoco.

mongolian noodle
mongolian noodle

Untuk mengobati rasa penasaran, Radar Sampit pun mencoba beberapa menu.  Pertama adalah mongolian noodle. Menu ini terbuat dari perpaduan mie, udang, cumi, dan baluran bumbu yang gurih dan pedas. Hidangan ini juga dilengkapi irisan paprika, mentimun, dan selada sehingga menambah sensasi segar. Makanan kelas hotel bintang empat yang dibanderol Rp 59 ribu ini benar-benar memanjakan lidah.

chicken katsu curry
chicken katsu curry

Hidangan selanjutnya yang dicicipi Radar Sampit adalah chicken katsu curry. Menu chicken katsu mungkin sudah biasa bagi para pecinta kuliner. Tapi ketika ayam goreng berbalut tepung dipadukan dengan saus curry, rasanya betul-betul beda. Lebih maknyus dan lebih endul.

Banquet Manager ABHS Sistiarto mengatakan, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, ABHS menyajikan berbagai Asian food. Ada masakan khas Chinese, Singapore, Mongolian, maupun Jepang. ”Kami tidak hanya menyajikan Chinese food, tapi juga makan khas negara-negara Asia agar customer lebih banyak pilihan,” ucapnya.

Baca Juga :  Inaugurasi dan Temu Alumni STIE Sampit Berlangsung Romantis dan Penuh Keakraban

Lebih lanjut Sistiarto mengatakan, menu yang ditawarkan selama Januari hingga Februari nanti merupakan menu baru. Namun ada juga menu lama yang tetap dipertahankan karena banyaknya permintaan customer, yakni sup gurami asam pedas dan gurami asam manis.

Pos terkait