Pelaku Remas Payudara Teror Warga Pangkalan Bun

Sasar Pengguna Jalan Matnoor

lokasi kejadian
LOKASI KEJADIAN: Suasana Jalan Matnoor, Kelurahan Baru Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Minggu (8/1) (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Tiba-tiba warga di Jalan Matnoor, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) heboh. Mereka dikejutkan dengan teriakan seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor pada Minggu (8/1) pukul 11.00 WIB.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu langsung turun dari atas kendaraannya, ia langsung memaki-maki salah seorang pria yang berpakaian rapi yang berada tidak jauh dari dirinya.

Bacaan Lainnya

Pria yang kesehariannya diketahui kerap berjalan kaki di ruas jalan itu tanpa rasa bersalah beranjak pergi meninggalkan perempuan yang masih terus marah-marah.

Ternyata, yang menjadi pemicu kemarahan perempuan itu, lantaran pria dengan ciri berambut ikal dan berbadan kurus pendek itu meremas payudaranya.

Salah seorang saksi mata kejadian Dani Arifin menceritakan, perempuan yang mengendarai roda dua berboncengan dengan temannya itu berkendara dari arah Pasar Indra Sari menuju Simpang empat Hastarini Jalan Ahmad Yani, melalui Jalan Matnoor.

Baca Juga :  ASTAGA!!! Pencuri Ini Angkut Ribuan Bibit Sawit

Sesampainya di depan toko bangunan, di seberang Hotel Patarajasa mereka berpapasan dengan seorang pria yang sedang berjalan kaki, dan ketika jarak mereka sudah dekat, tangan pria itu menjangkau bagian dada dan langsung meremas payudara pengendara roda dua itu.

“Sontak perempuan itu kaget dan langsung turun serta marah-marah, kebetulan saya ada dibelakang perempuan itu, dan banyak pengendara lainnya juga,” ujarnya.

Menurutnya saat itu tidak ada yang berusaha menangkap pria itu, sampai ia pergi dan tidak terlihat lagi, informasinya pria itu memang kerap bikin resah, lantaran sering mengganggu pengguna jala, bahkan ada warga yang melintas tanpa sebab diludahi pria itu.

Belum diketahui apakah pria itu mengalami gangguan kejiwaan, namun dari penampilannya dan cara berpakaian yang rapi, sepertinya pria tersebut dalam kondisi sehat.

“Informasinya sering ganggu pengguna jalan, ia kerap berjalan di tengah jalan raya, bahkan ada yang diludahin juga,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

 

 

Pos terkait