PT Uni Primacom dan PT HAL Dapat Penghargaan dari Bupati Kotim

musirawas
PT HAL menerima piagam penghargaan laporan kegiatan penanaman modal dan penyaluran CSR.

SAMPIT – Dua perusahaan yang tergabung dalam Musirawas Group (PT Hutanindo Agro Lestari dan PT Uni Primacom) menerima penghargaan yang diberikan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat peresmian Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung, Jalan MT Haryono, Sampit, Sabtu (7/1).

PT Hutanindo Agro Lestari menerima dan PT Uni Primacom menerima penghargaan penyampaikan laporan kegiatan penanaman modal (PMDN) tepat waktu dan penyaluran program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengatakan, perusahaan atau pelaku usaha yang mendapatkan penghargaan dinilai berdasarkan status pelaporan di website lkpmonline.bkpm.go.id yang  pelaporannya telah disetujui oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal. Laporan kegiatan penanaman modal dibuat untuk memuat perkembangan penanaman modal dan kendala yang dihadapi. Laporan ini secara berkala diserahkan kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan pemerintah daerah.

Selain itu penghargaan diberikan berdasarkan penilaian terhadap konsisten perusahaan dalam melaksanakan program CSR di berbagai bidang, baik ekonomi, sosial, maupun budaya.

musirawas
PT Uni Primacom menerima piagam penghargaan laporan kegiatan penanaman modal dan penyaluran CSR.

Perlu diketahui, Bupati Kotawaringin Timur memberikan penghargaan kepada 10 perusahaan tepat waktu penyampaikan pelaporan kegiatan penanaman modal asing (PMA), 10 perusahaan tepat waktu penyampaikan pelaporan kegiatan penanaman modal dalam negeri (PMDN), 10 perusahaan tepat waktu penyampaikan pelaporan kegiatan penanaman modal usaha mikro kecil. Selain itu juga ada 10 perusahaan yang menerima penghargaan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan 26 penghargaan bagi  pelaku usaha/individu atas kepedulian sosial bagi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Kotim Tegaskan Fokus Peningkatan Jalan

Kabag Humas Musirawas Group Anwaryono mengatakan, PT Hutanindo Agro Lestari dan PT Uni Primacom rutin menyampaikan laporan kegiatan penanaman modal maupun melaksanakan program CSR. Menurutnya, CSR merupakan hal yang penting bagi perusahaan. CSR sebagai bentuk komitmen dan tindakan memenuhi tanggung jawab terhadap masyarakat sekitar. (yit)

Pos terkait