Meresahkan, Polisi Buru Pelaku Hipnotis di Kotim

gendam
ilustrasi gendam (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Maraknya kasus kejahatan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terutama di Kota Sampit, memaksa aparat kepolisian sering terjun ke lapangan dalam rangka memburu para pelakunya.

Seperti disampaikan oleh Kapolsek Ketapang Kompol Suyono, maraknya kejahatan dengan modus gendam  atau hipnotis juga mulai meresahkan.

Bacaan Lainnya

”Baru-baru ini kami ada mendapatkan informasi tentang kejahatan dengan modus gendam. Saat ini anggota diperintahkan memburu pelaku kejahatan itu,” ungkapnya.

Suyono juga mengingatkan agar warga di wilayah hukumnya dapat berhati-hati dan waspada terhadap orang tak dikenal menawarkan sesuatu atau minta tolong.Sebab, modus gendam yang terjadi di wilayah hukumnya, modusnya hampir sama.

”Jadi, kebanyakan kasus gendam yang terjadi, pelaku selalu minta tolong dengan calon korbannya. Terutama korban yang usianya sudah renta,” bebernya.Untuk itu ia meminta kepada seluruh personelnya agar memburu pelaku hipnotis yang diduga masih berkeliaran di sekitar wilayah hukumnya.

Baca Juga :  Dukung Abdul Razak Majukan Olah Raga Kalteng

”Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku bisa segera diamankan,” tutup Suyono. (sir/gus)



Pos terkait