Subuh Hari, Pemuda Desa di Kalteng Ini Nekat Gantung Diri

Polisi Belum Ungkap Apa Penyebab Pastinya

Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi Bunuh Diri

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pemuda berinisial MR (25) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa mengejutkan ini pun menggemparkan warga di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Kalteng, Minggu (28/4/2024) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, pemuda ini diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menahan beban dalam hidupnya. Diketahui, pelaku bunuh diri ini bekerja di salah satu bengkel yang ada di desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Camat Telawang Dedi Jauhari membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut, dan pelakunya ditemukan pertama kali pada subuh hari.

”Iya benar, dari informasi yang saya dapat pemuda itu nekat gantung diri karena beban depresi. Informasinya sementara begitu,” ungkapnya singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kronologi penyebab pemuda tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, Kapolsek setempat dan Kasat Reskrim Polres Kotim belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan warga yang gantung diri tersebut. (sir/gus)



Baca Juga :  Dengan Sejumlah Kesepakatan, Aksi Potong Seragam SMAN 2 Pangkalan Bun Berakhir Damai

Pos terkait