Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Sampit Manjakan Para Peserta

bpjstk
HARI PELANGGAN: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan memanjakan peserta di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sampit, Senin 5 September 2022.

SAMPIT, RadarSampit.com – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan layanan yang memanjakan peserta di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sampit, Senin 5 September 2022.

Adapun layanan yang diberikan adalah games untuk peserta, berbagai macam jajanan seperti telur gulung, mata gajah, jajanan pasar, krepes hingga ice cream. Tak lupa peserta juga mendapatkan souvenir menarik.

Bacaan Lainnya

Pada momentum Hari Pelanggan Nasional kali ini, Kepala Kantor Cabang Sampit serta pejabat struktural lainnya melayani langsung para peserta yang hadir maupun yang mengajukan klaim secara online lewat lapasik.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit Yunan Shahada mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi  peserta yang telah setia menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap 4 September, dikarenakan itu hari Minggu, maka kami laksanakan para 5 September,” ucap Yunan.

Baca Juga :  Ratusan Keluarga Akan Terima Plasma dari PT SPW

Dengan mengangkat tema Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat, BPJS Ketenagakerjaan mengajak para peserta untuk kembali pulih setelah melewati masa-masa sulit karena Pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir ini.

Berbagai layanan telah ditingkatkan BPJS Ketenagakerjaan untuk para peserta, seperti optimalisasi penggunaan aplikasi JMO, dimana dengan aplikasi JMO peserta mengecek Saldo, informasi simulasi saldo, laporan upah dan tenaga kerja, bahkan untuk peserta yang saldonya dibawah Rp 10 juta dan sudah berstatus non aktif kepesertaannya, peserta sudah bisa mengambil saldo tanpa harus datang ke kantor.

Tak hanya itu, untuk pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan telah bekerja sama dengan berbagai macam market place, agen perbankan, kantor pegadaian dan Kantor Pos Indonesia untuk mempermudah pembayaran masyarakat dari yang tinggal dikota hingga pelosok desa.  BPJS Ketenagakerjaan juga meningkatkan jumlah kerjasama dengan rumah sakit hingga klinik sebagai fasilitas Pusat Layanan Kecelakaan Kerja  (PLKK), apabila ada tenaga kerja yang mengalami kecelakaan kerja maka dapat segera ditangani.



Pos terkait