Turnamen Bola Voli Jadi Ajang Persiapan Porprov Kalteng

turnamen voli
Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Open Kabupaten Kotawaringin Timur di Jalan Teratai 5, Sampit, Selasa (6/9) malam

SAMPIT, RadarSampit.com– Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Open Kabupaten Kotawaringin Timur di Jalan Teratai 5, Sampit, Selasa (6/9) malam. Pembukaan juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wim RK Benung, Camat MB Ketapang Eddy Hidayat Setiadi, Ketua PWI Kotim, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Sukismono mengatakan bahwa Turnamen Bola Voli Open ini diikuti 20 tim.  PSC atau Putra Sampit Club, Vosko Kobes, Tidar Sakit, PT NSP, Wilmar, PT BGA, Karantina, Bagendang RJ, Bukit Raya Borneo Tariu, Tri Sport, Seranau, Kojida, X-PMD, Pemuda Pancasila, dan Karang Sari.

Bacaan Lainnya

”Pendanaan berasal dari KONI Kotim dan sumbangan yang tidak mengingat dari pihak ketiga,” ujar Sukismono.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai salah satu upaya  memasyarakatkan olahraga bola voli, sekaligus sebagai ajang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Kalteng.  Sukismono juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat MB Ketapang yang berkenan hadir untuk membuka Turnamen Bola Voli Open yang dilaksanakan secara outdoor.

Baca Juga :  Kotim Bakal Terus Digempur Bencana, Alih Fungsi Lahan Tak Terkendali

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wim RK Benung mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli. Dia menyebut, event –event seperti ini harus sering diadakan. Dengan adanya kompetisi yang kontinyu, maka kualitas pemain akan meningkat.

”Kami mendukung event event seperti ini demi kemajuan dunia olahraga di Kotawaringin Timur. Pemkab Kotim memiliki lapangan bola voli indoor yang bisa dimanfaatkan untuk latihan maupun turnamen besar,” kata Wim.

Pos terkait