Miras Ilegal Terjaring Patroli Polisi, Pemiliknya Langsung Diamankan

polres pulpis amankan miras
DIAMANKAN: Personel Sat Samapta Polres Pulang Pisau mengamankan miras tanpa izin. (POLRES PULPIS FOR RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU, RadarSampit.com – Polres Pulang Pisau (Pulpis) mengamankan pedagang miras tanpa izin di Jalan Lintas Kalimantan Desa Mentaren II dan Jalan Anggrek Desa Hanjak, Maju Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Bisnis ilegal itu terjaring saat aparat menggelar patroli.

”Kami menemukan lokasi tempat penjulan miras tanpa izin. Dari giat itu, miras tanpa izin kami amankan ke Polres guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Samapta Iptu Dedy Darmawan Soedjono, Rabu (20/7).

Bacaan Lainnya
Gowes

Dia melanjutkan, pemilik bisnis tersebut, LLG, tak bisa menunjukkan surat izin tersebut. ”Sama seperti pemilik miras berinisial A (45), karena tidak dapat menunjukkan surat izin mengedarkan, membeli, menjual, menyimpan menimbun minuman beralkohol dari pejabat yang ditunjuk,” katanya.

Baca Juga :  TRAGIS!!! Tidur Habis Pesta Miras Oplosan, Akhirnya Tak Bangun Lagi

Miras yang diamankan jenis anggur merah, bir putih, dan Mc Donald. ”Untuk kedua pelaku, dalam pemeriksaan personel untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (der/ign)



Pos terkait