Musim Hujan Tak Halangi Pembangunan Kota

Musim Hujan Tak Halangi Pembangunan Kota
MENINJAU - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas (kanan) didampingi Kepala Dinas PUPR-Perkim Yumail Paladuk (kiri) meninjau progres pembangunan di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, beberpaa waktu lalu. EKO APRIANTO/RADAR SAMPIT

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengatakan, musim hujan saat ini tak menghalangi pembangunan tata kota, seperti pengerjaan Bundaran Longkang, Tugu Gujung Perak, jalan lingkar luar dan lingkar dalam.
Hal tersebut disampaikan usai melakukan peninjauan progres pekerjaan pembangunan tata kota di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, Rabu (10/11) kemarin.
“Kondisi saat ini progres pembangunan tata kota tersebut terus berjalan dan ada kemajuan sehingga waktu yang ditargetkan bisa tepat waktu,” ucap Ampera.
Dikatakan Ampera, dalam peninjauan tersebut progres proyek tersebut saat ini Bundaran Longkang tinggal tahapan pengecetan trotoar, Tugu Gunung Perak tinggal melakukan pemasangan ornamen, pengerjaan jalan lingkar dalam dari Desa Jaar ke Magantis dalam proses pengaspalan dan Jalan lingkar luar dalam tahapan pemadatan agregat.
“Kami optimis pembangunan tata kota tersebut selesai dengan tepat waktu, namun demikian pengawasan harus tetap berjalan agar sesuai target dan tepat mutu,” katanya.
Orang nomor satu di Bumi Jari Janang Kalalawah tersebut juga berpesan kepada pihak kontraktor dalam melakukan pekerjaan agar jagan sampai ada kesalahan, selalu perhatikan kualitas bahan agar kedepan tidak ada masalah. (apr/fm)

Baca Juga :  Polisi Sebut Bukan Pembalap Liar, Celaka karena Takut Patroli

Pos terkait