Nurhidayah Pastikan Diri Maju di Pilkada 2024

nurhidayah foto
Hj Nurhidayah

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bakal calon patahana dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah menyatakan kesiapannya untuk maju dikontestasi Pilkada tahun 2024. Hal itu ditegaskan Politisi Partai Golkar itu di Pangkalan Bun pada Senin (30/1).

“Saya Hajjah Nurhidayah menyatakan dan memastikan akan maju kembali di pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat tahun 2024,” katanya.

Bacaan Lainnya

Namun demikian ia belum bisa membuka secara gamblang siapa yang akan mendampinginya nanti. Meski demikian ia mengakui sudah banyak yang datang dan menyatakan kesediaannya menjadi wakil Bupati Kobar.

Menurutnya, kepastiannya untuk maju dikontestasi politik 2024 mendatang, sekaligus menjawab banyaknya pertanyaan dari sebagian besar masyarakat Kobar.

Dalam kesempatan itu ia juga menyebut bahwa ada sejumlah partai politik yang sudah bersiap menjadi bagian dalam koalisi untuk suksesi politik tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  Polda Kirim Ratusan Personel ke Seluruh Kalteng untuk Amankan Pemilu 2024

Walau demikian ia tidak mau sesumbar, karena hingga saat ini secara umum ia masih mengikuti dinamika politik di Kobar dan Kalteng layaknya air mengalir, hingga saatnya nanti akan secara resmi mengumumkan siapa yang akan mendampingi dan dukungan partai politik yang tergabung dalam koalisi.

“Biarkan semua mengalir saja, sudah ada sejumlah partai politik besar yang menyatakan dukungan dan siap bergabung dalam koalisi,” tandasnya.

Ia juga mengungkap bahwa berdasarkan survei internal yang telah dilakukan, elektabilitasnya masih terbilang bagus dan sebagian besar masyarakat masih menginginkannya untuk memimpin Kabupaten Kobar untuk periode selanjutnya.

Seperti diketahui bahwa pesta demokrasi daerah ini rencananya akan digelar pada 21 September tahun 2024. (tyo/sla)

 

 

 

 



Pos terkait