Nyeberang Mendadak, Mobil Disambar Truk

Pulang Pisau,Honda Jazz,kecelakaan,tabrakan mobil di pulang pisau,kecelakaan dipulang pisau,kecelakaan hari ini,tabrakan mobil,radar sampit
Dua kendaraan, baik roda empat dan roda enam, yang mengalami kecelakaan dievakuasi oleh pihak kepolisian Polres Pulpis bersama warga. (istimewa)

PULANG PISAU, Radar Sampit.com – Laka lantas terjadi di Jalan Lintas Kalimantan tepatnya di Bundaran Belah Desa Anjir Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Melibatkan dua kendaraan roda empat jenis Honda Jazz dan roda enam, yaitu  light truk.

Dari keterangan kepolisian yang menangani kasus ini,  awal kejadian kecelakaan di saat mobil truk Isuzu nomor polisi K 1495 YH yang dikendarai Agung Susanto (23) warga Tlogomojo Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah (Jateng) melaju dari kota Palangkaraya menuju arah ke Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya

“ Saat dilokasi yaitu Bundara Belah, datang mobil Honda Jazz dikemudikan Agustina Wati (33) Warga Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis, dari dalam Kota Pulpis, yang ingin menyeberang jalan lintas. Namun karena jarak yang sangat dekat kecelakaan tidak terhindarkan,”ucap Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui kabid Humas Polres setempat, AKP Daspin, Rabu (24/8) kemarin.

Baca Juga :  Awalnya Mogok, Mobil Ini Akhirnya Sisa Kerangka

Kemudian, dari kecelakaan tersebut pengemudi truk sempat mengurangi kecepatan setelah melihat mobil honda jazz yang tiba-tiba menyeberang. Namun tidak dapat terhindar hingga kedua mobil pun mengalami kerusakan akibat benturan.

“Karena jalan lurus dan persimpangan, diduga pengemudi Honda Jazz Kurang berhati-hati saat akan menyeberang jalan tanpa melihat ke kanan ke kiri, sehingga dua kendaran mengalami kerusakan cukup parah,”sebut Daspin.

Kecelakaan tersebut juga sempat menyebabkan kemacetan dari dua arah yaitu arah Kabupaten Kapuas dan arah Kota Palangkaraya, kerena adanya evakuasi kedua kendaraan yang berada di tengah Bundaran Belah.

Pos terkait