Pacar Bejat, Kekasihnya Disetubuhi, Lalu Dijual ke Pria Hidung Belang

Ilustrasi. (net)

TAMIANG LAYANG – Seorang remaja berusia 16 tahun di Kabupaten Barito Timur (Bartim) jadi korban perdagangan manusia yang dilakukan kekasihnya sendiri. Korban dipaksa memuaskan nafsu sejumlah lelaki hidung belang.

Perbuatan bejat sang kekasih berakhir setelah pria itu diringkus aparat Polsek Dusun Tengah. Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nur Heriyanto mengatakan, nestapa yang dialami korban berawal ketika korban dituduh melakukan hubungan intim karena ada noda darah di kasur.

Bacaan Lainnya

”Korban yang membantah tuduhan itu dicekik dan ditodong keris oleh pelaku, serta dipaksa berhubungan badan,” katanya, Senin (18/10) di Tamiang Layang.

Menurut Heriyanto, korban kabur dari rumah sejak 2019 lalu dan tinggal bersama pelaku. Alih-alih bahagia karena hidup bersama pujaan hatinya, korban justru sengsara karena diperlakukan dengan tidak baik. Dia selalu disetubuhi dan dijanjikan akan dinikahi.

”Selain diminta bersetubuh dengan pelaku, korban juga diminta bersetubuh dengan laki-laki lain dan mendapatkan imbalan sejumlah uang yang diterima pelaku, sementara korban hanya menerima uang seadanya. Dari keterangan korban, sudah empat kali melayani lelaki lain,” ujar Heriyanto.

Dia menambahkan, korban telah dikembalikan ke orang tuanya, sementara pelaku dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Dusun Tengah. Pria itu kini terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (apr/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *