PDI Perjuangan Targetkan Menang Pemilu 2024

pdip
SIAP MENANG: Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kobar serta para kader berfoto saat Rakercab di Avilla Hotel. (Rinduwan/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di Avila Hotel, Jumat (11/11). Melalui Rakercab ini, PDI Perjuangan siap merapatkan barisan untuk merebut kemenangan di Pemilu 2024.

Rakercab tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K Yulianto, bahwa kegiatan Rakercab PDIP ini merupakan agenda partai yang dilaksanakaan setiap tahun. Kegiatan ini untuk melakukan evaluasi serta penyusunan program kerja.

Bacaan Lainnya

“Kita bakal menghadapi Pemilu 2024. PDI Perjuangan mulai merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilu tersebut. Melalui kegiatan ini banyak hal yang kita sampaikan kepada pengurus, kader partai, sayap partai bahkan simpatisan partai agar ke depan PDI Perjuangan bisa merebut kembali kemenangan, ” kata Sigit K Yulianto.

Baca Juga :  Pengendara Sepeda Motor Pingsan di Jalanan

Ketua Umum PDIP memberi target yang sangat jelas. Bahwa PDIP harus bersama rakyat untuk meraih kemenangan.”Banyak berbuat demi rakyat, agar nantinya PDIP bisa menempatkan wakilnya di parlemen. Target dari Ketua DPC PDIP Kobar adalah 10 kursi di DPRD Kobar. Tapi kita harapkan bisa lebih dari itu dan itu sangat memungkinkan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan, Rakercab sebagai bahan evaluasi kinerja partai yang setiap tahun dilaksanakan termasuk evaluasi dari Pemilu 2019. Maka hasil evaluasi tersebut untuk mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang.

“Banyak hal yang kita evaluasi termasuk perolehan kursi di DPRD Kobar di Pemilu 2019. Bahwa ada enam kursi atau 20 persen perolehan maka di tahun 2024 ini targetnya 10 kursi wakil rakyat dari PDIP Perjuangan. Kita juga siap menang dan seluruh pihak hatus bergotong royong untuk mencapai kemenangan itu,” kata Ahmadi Riansyah.

Pos terkait