Seru, Turnamen KITA Super 2022 di Palangka Raya Dimeriahkan Lomba Chant Suporter

bold 2
UARA: Para pemenang dalam turnemen KITA Super 2022 yang digelar di Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Turnamen KITA Super yang mempertandingkan game sepakbola FIFA di Palangka Raya berlangsung sangat seru. Selain jadi ajang adu skill, dalam turnamen ini juga turut dihadiri suporter masing-masing tim yang bertanding, bahkan kreativitas mereka juga turut dilombakan dengan saling adu chans atau adu nyanyian.

Turnamen ini diikuti oleh fans club bola Eropa yang tergabung dalam Super Friends di Palangka Raya. Terdapat sembilan tim yang turut bertanding mewakili fans club masing-masing, enam komunitas Fans Club dari Palangka Raya dan 2 tim dari Fans Club Sampit.

Bacaan Lainnya

Mereka adalah fans club yakni PRMI Palangka Raya, MIZES Palangka Raya, ICI Palangka Raya, JCI Palangka Raya, CISC Palangka Raya, MCSCI Palangka Raya A, MCSCI Palangka Raya B, JCI Sampit, serta PRMI Sampit.  Turnamen ini sudah digelar sejak Minggu, 23 Oktober 2022 di About Something Coffee, Palangka Raya. Untuk partai lanjutan yakni final Regional akan digelar pada 19 November 2022.

Baca Juga :  Demi Umat..!!! Aparat Diminta Selesaikan Sengketa Tanah Wakaf 

“Kegiatan ini berlangsung sangat seru sekali, antusiasme mereka sangat tinggi. Selain turnamen game FIFA untuk peserta, ada juga kami sediakan turnamen untuk suporter yang datang. Kami juga sediakan lomba chant suporter dan lomba best suporter untuk meramaikan kompetisi,” ungkap Panca Lesmana selaku koordinator kegiatan, Sabtu (12/11).

bold 1

Kegiatan kumpul bareng antar fans club ini sudah lama tidak dilaksanakan, sehingga menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu. Selain itu para suporter perwakilan fans club yang bertanding juga semangat memberikan dukungan. Pertandingan dilakukan dengan sistem grup hingga babak semifinal.

Setelah itu untuk menentukan juara 4, 3, 2,1 menggunakan sistem knock out untuk mendapatkan pemenang. “Sebagai juara 1 dari MCSCI Palangka Raya, Juara 2 PRMI Sampit, Juara 3 JCI Sampit, dan Juara 4 PRMI Palangka Raya,” ungkapnya.

Pos terkait