PDIP Kalteng Salurkan 20 Ribu Paket Beras

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan 20 ribu paket beras kepada masyarakat tidak mampu
BANTU: Jelang Lebaran 1443 Hijriah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah akan menyalurkan 20 ribu paket beras kepada masyarakat tidak mampu. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Menjelang Lebaran 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan 20 ribu paket beras kepada masyarakat tidak mampu.

“Ini bentuk kepedulian dari partai untuk masyarakat. Sudah dilakukan seleksi oleh mereka sehingga partai tinggal menyalurkan saja ke masyarakat. Ada 20 ribu paket beras yang akan dibagikan ke masyarakat dari Ibu Puan Maharani dan Agustiar Sabran yakni Anggota DPR RI asal Kalteng,” ujar  Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong, Kamis (28/4).

Bacaan Lainnya

Dia menekankan, PDIP akan terus bergerak ke masyarakat sehingga pihaknya tahu apa saja yang selama ini menjadi keluhan warga.

“Kami hadir membantu masyarakat tidak hanya saat masyarakat tertindas dan mengalami darurat pandemi. Ini murni untuk masyarakat Kalteng semoga bisa memberikan dampak positif,” katanya.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Sementara itu anggota DPR RI Agustiar Sabran mengatakan, dirinya juga menggelar  kegiatan Pasar Ramadan di halaman Rumah Betang Hapakat dan lapak yang disediakan gratis tidak dipungut biaya bagi pedagang yang berjualan.

“Apa yang dilakukan saat ini juga instruksi dari partai, maka dari itu kita akan terus bersama masyarakat dalam segala hal, sehingga masyarakat merasa diperhatikan. Ada 20 ribu sak yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kalteng,” tegasnya. (daq/yit)

Pos terkait