Pelajar Kolam Kembali Belajar Online

BERFUNGSI: Trafficc light di Jalan Ahmad Yani yang kembali berfungsi setelah beberapa lama rusak.(HENY/RADAR SAMPIT KEMBALI )

KOTAWARINGIN LAMA – Dua hari melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, SMPN 1 Kotawaringin Lama  (Kolam) terpaksa harus kembali memberlakukan belajar secara online atau Belajar Dari Rumah (BDR).

“Setelah wilayah kita kembali masuk zona merah dan hasil konsultasi dengan Sekretaris Dinas Dikbud Kotawaringin Barat, dengan terpaksa sekolah ini kembali melaksanakan belajar dari rumah lagi,” kata Muhammad Yunus, Kepala SMPN 1 Kolam, Rabu (10/3).

Bacaan Lainnya
Berita Kehilangan

Yunus mengakui bahwa pihaknya tidak ingin mengambil risiko atau sengaja melanggar Panduan Penyelenggaraan PTM di masa pandemi Covid-19 yang dikeluarkan Bupati Kobar. Pasalnya diketahui juga ada peserta didik yang bertempat tinggal tidak jauh dari kediaman warga yang dinyatakan terpapar virus korona tersebut.

Sementara itu berdasarkan data seberan pasien Covid-19 yang dikeluarkan media center Covid-19 Kabupaten Kobar tanggal 11 Maret kemarin sudah ada 2.707 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan perincian 137 kasus aktif atau dalam perawatan dan 2.521 orang dinyatakan sembuh serta 49 orang meninggal dunia. Sedangkan di Kecamatan Kolam, satu orang dalam perawatan dan 56 orang yang sembuh serta dua orang meninggal dunia. (gst/sla)

Baca Juga :  Kafe dan THM Ramai-Ramai Melanggar Prokes, Sanksi Ini yang Diberikan Satgas Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.