Pelantikan Pengurus PWI Kotim Spektakuler

Dihadiri Puluhan Pejabat Penting, 13 Pengurus Resmi Dilantik

Pelantikan PWI Kotim
SPEKTAKULER: Prosesi pelantikan pengurus PWI Kotim periode 2022-2025 oleh Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin, Selasa (14/6).

SAMPIT, RadarSampit.com – Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (14/6) berlangsung sukses dan spektakuler. Hampir seluruh kepala instansi pejabat penting hadir memenuhi undangan.

Puluhan karangan bunga yang diperkirakan mencapai 60-an berjejer memenuhi area sekitar pintu masuk Aquarius Hotel Boutique Sampit. Ucapan selamat dari Bupati Kotim, Kapolres, perusahaan swasta, pengusaha, partai politik, Ketua Kadin Kotim, dan sejumlah pihak terpampang jelas.

Di sisi lain, ruangan Ballroom yang nampak luas  mulai terisi oleh para tamu undangan yang hadir pagi itu. Satu per satu tamu berdatangan. Sebagian besar merupakan Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kotim, instansi vertikal, sejumlah perusahaan swasta, organisasi hingga perorangan hadir memenuhi ruangan.

Sampai tiba saatnya sosok yang ditunggu-tunggu, Bupati Kotim Halikinnor didampingi Kapolres Kotim AKBP Sarpani datang disambut dua perempuan cantik yang kompak berkerudung merah dengan balutan kebaya hitam yang nampak begitu elegan. Keduanya mengantarkan tamu undangan dan mempersilakan duduk.

Dua perempuan cantik tersebut merupakan wartawati yang aktif bertugas di lapangan. Mereka adalah Deviana, wartawati yang bertugas di media daring Mata Kalteng dan Yuni Pratiwi Iskandar yang bertugas sebagai wartawati Radar Sampit. Keduanya merupakan bagian dari panitia yang menjadi pagar ayu melayani tamu undangan yang datang.

Baca Juga :  Diduga Selingkuh, Warga Desa di Kalteng Ini Minta Kadesnya Diberhentikan

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Rado dalam laporannya mengatakan, acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim  merupakan tindak lanjut atas kegiatan konferensi PWI Kotim yang diselenggarakan pada 18 Mei 2022 lalu. Siti Fauziah didapuk sebagai Ketua PWI Kotim terpilih pada periode 2022-2025 menggantikan Andri Rizky Agustian, Ketua PWI Kotim sebelumnya.

Ada 13 anggota pengurus PWI Kotim yang dilantik. Di antaranya, Siti Fauziah sebagai Ketua PWI Kotim, Rusliadi sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Agus Jaka Purnama sebagai Wakil Ketua Bidang Advokasi, Sumiati sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Normansyah sebagai Wakil Ketua Bidang Antarlembaga, Pujo Darmanto sebagai Wakil Ketua Bidang Siber.



Pos terkait