Pelantikan Pengurus PWI Kotim Spektakuler

Dihadiri Puluhan Pejabat Penting, 13 Pengurus Resmi Dilantik

Pelantikan PWI Kotim
SPEKTAKULER: Prosesi pelantikan pengurus PWI Kotim periode 2022-2025 oleh Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin, Selasa (14/6).

Di akhir sambutannya, Halikinnor menyampaikan selamat kepada semua pengurus PWI Kotim yang dilantik. Dia berharap agar visi dan misi program yang direncanakan Ketua PWI Kotim terpilih dapat direalisasikan sehingga dunia jurnalistik semakin baik.

”Saya ucapkan selamat kepada pengurus PWI Kotim yang dilantik dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, pikiran yang telah dicurahkan, dan partisipasinya yang ikut serta dalam membangun Kotim melalui penyajian informasi berita yang membangun,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Halikinnor membalas pantun Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, ”Kalau ada sumur di ladang, marilah kita bersama mandi. Mudahan kita semua diberi umur panjang, kita selalu bersinergi dengan PWI,” tutupnya seraya disambut tepuk tangan.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin berpesan kepada pengurus PWI Kotim yang baru dilantik agar selalu menjaga kredibilitas dan terus bersinergi dengan pemerintah.

”Dari dulu PWI Kotim selalu aktif dan saya yakin dan percaya melihat tamu undangan yang hadir, kepengurusan PWI Kotim yang sekarang jauh lebih baik,” kata Haris usai melantik pengurus PWI Kotim.

Baca Juga :  Kasus Keracunan Massal, Polisi Periksa Orang Ini

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengatakan, dalam kepengurusan PWI Kotim saat ini jumlah anggota kepengurusan lebih banyak. Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi wartawan untuk mengambil peran dalam menjalankan roda organisasi.

”Kepengurusan PWI Kotim kali ini mungkin agak berbeda, karena saya melibatkan 13 anggota yang termasuk sebagai pengurus dengan harapan PWI Kotim ke depan bisa lebih maksimal dalam menjalankan program kerjanya sesuai PDPRT dan peraturan perundang-undangan tentang pers,” kata Siti Fauziah yang juga menjabat sebagai Direktur Radar Sampit.

Di samping itu, dia ingin ke depannya ada regenerasi kepemimpinan yang lebih baik, karena itu pula dirinya juga ikut melibatkan wartawan muda dalam kepengurusan PWI Kotim. ”Saya terpilih jadi Ketua PWI Kotim berdasarkan proses demokrasi yang luar biasa. Dari 38 anggota PWI Kotim yang mempunyai hak suara semua dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih,” tandasnya.



Pos terkait