Pemkot Tingkatkan Sinergi dengan Pemprov

Pemkot palangkaraya
DUKUNG PEMPROV: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengkukuhan gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Sugianto Sabran- Edy Pratowo, -baru-baru tadi.(ISTIMEWA/ HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin turut  menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Selasa (25/5) oleh Presiden RI Joko Widodo. Dirinya pun berharap di bidang pemerintahan, dapat terus membangun dan mewujudkan good government dan clean government dengan tetap memperhatikan peningkatan pelayanan publik yang prima.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kota,saya sampaikan selamat atas dilantiknya bapak H Sugianto Sabran dan bapak H Edy Pratowo sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalteng. Saya yakin kedepan semakin berkah dan lebih mampu membangun Bumi tambun Bungai dan peningkatan pelayanan publik sesuai harapan masyarkat,” sebutnya,  Rabu (26/5) kemarin.

Bacaan Lainnya

Fairid juga menyampaikan, selama pemerintahan sebelumnya sudah banyak berbagai peningkatan pembangunan. Tidak hanya dalam sektor infrastruktur, melainkan pada pelayanan pendidikan hingga kesehatan, bahkan mendapat kepercayaan pemerintah pusat. Yakni lokasi pengembangan food state.”Apresiasi atas pemerintahan beliau dan semoga kedepan semakin lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Disdik Palangka Raya Gelar Uji Kemahiran Bahasa Indonesia Adaptif Merdeka

Dirinya menyampaikan pula, kedepan gubernur dan wakil gubernur bisa lebih memiliki kebijakan terbaik untuk dipersembahkan kepada masyarakat, sehingga kesejahteraan, kenyamanan, ketentraman dan dampak positif benar-benar dirasakan oleh masyarakat.”Meskipun di tengah wabah dan kondisi saat ini. Saya meyakini beliau-beliau mampu mewujudkan hal tersebut. Kalteng semakin berkah,” ungkapnya.

Fairid juga menegaskan, pemerintah kota siap terus bersinergi dengan pemerintah provinsi Kalteng. Terutama untuk mendukung, mendorong serta mensukseskan pembangunan dari semua lini. Baik pemerintahan, pariwisata, kesehatan, pendidikan hingga sama-sama berupaya memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

”Pemkot siap mendukung langkah –langkah beliau dalam pembangunan, kesejahteraan hingga pemulihan ekonomi. Termasuk dalam hal penanggulangan penyebaran Covid-19. Sebab, semua merupakan tujuan utama untuk kepentingan masyarakat. Saya selalu siap memberikan dukungan terbaik bagi bapak gubernur dan wakil gubernur dalam mewujudkan visi dan misi,” sebutnya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *