Perahunya Bocor, Kakek Ini Tenggelam di Sungai Katingan

tenggelam di sungai
ORANG HILANG: Tim gabungan saat melakukan pencarian Ambang, kakek 69 tahun yang dilaporkan hilang di Sungai Katingan, Selasa (16/4/2024). (HARI SUSILO/RADAR SAMPIT)

KASONGAN, radarsampit.com – Seorang kakek berusia 69 tahun dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Katingan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Senin (15/4/2024).

Korban diketahui bernama Ambang, merupakan warga Kelurahan Pendahara, Kecamatan Tewang Sanggalang.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, kakek ini keluar rumah pada pukul 03.00 WIB dini hari dan menuju Sungai Katingan yang berada di belakang rumah korban. Ketika korban hendak menggunakan sampan (perahu), ternyata sampan bocor dan korban tenggelam,” kata Kapolsek Tewang Sanggalang Ipda Didik Suhardianto, Selasa (16/4).

Lanjut Kapolsek, mengetahui korban hilang, warga langsung melakukan pencarian terhadap korban dan hinggi Selasa (16/4/2024) belum ditemukan.

“Proses pencarian sempat dihentikan karena kondisi cuaca hujan dan mulai malam,” jelasnya.

Dalam pencarian orang hilang tersebut, tim gabungan melakukan penyisiran ataupun patroli air mulai diduga asal mula korban hilang sejak Senin (15/4) dini hari di pinggir sungai di Kelurahan Pendahara dan dilakukan pencarian hingga alur Sungai Katingan di Desa Tewang Baringin. (sos/fm) 

Baca Juga :  Raungan Sirine Ambulans Jatuhkan Mental Warga

 



Pos terkait