Pemkab Kotim dan Keluarga Besar Korpri Gelar Halalbihalal

halal bihalal
HALAL BIHALAL: Acara halal bi halal dan siraman rohani keluarga besar Korpri Kabupaten Kotim, Rabu (17/4/2024). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar halalbihalal bersama keluarga besar Korpri Kabupaten Kotim di Gedung Serbaguna Sampit, Rabu (17/4/2024).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotim, kami menyampaikan ucapan taqobalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam kegiatan sehari-hari,” kata Bupati Kotim Halikinnor mengawali sambutannya.

Bacaan Lainnya

Halikinnor yang didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekda Kotim Fajrurrahman, Kepala BKPSDM Kotim Kamaruddin Makkalepu mengatakan, melalui momentum halalbihalal mengajak kepada semua ASN untuk melapangkan hati agar saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah diperbuat  sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya dapat selalu menjaga keharmonisan dan selalu bersinergi antara satu dengan lainnya.

“Halalbihalal dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan dan juga bermanfaat untuk mengukuhkan kembali jalinan silaturahmi,” sebutnya.

Baca Juga :  1.300 Peserta Ikuti Festival Tandak Intan Kaharingan

Menurutnya, kebersamaan dan hubungan yang senantiasa harmonis akan membantu dan mempermudah segala urusan baik dalam hubungan sebagai hamba Allah SWT maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Dan dengan silaturahmi dapat menjadi perantara untuk memperluas rezeki dan memperpanjang umur,” tambahnya.

Lebih lanjut Halikinnor menuturkan, kebersamaan menjadi kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi antara berbagai pihak. Oleh sebab itu kebersamaan penting untuk dapat dipelihara guna menghasilkan buah karya yang berharga bagi bangsa dan negara.

Lewat momen ini juga Halikinnor mengajak para ASN agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat dan berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis loyal adaptif dan kolaboratif),” tandasnya.



Pos terkait