Perpedayak-PLB Segera Deklarasi Dukung Abdul Razak

society perpedayak
SIAP DEKLARASI: Pimpinan dan sejumlah pengurus Perpedayak PLB Kalteng foto bersama seusai melakukan pertemuan dengan bakal calon gubernur Abdul Razak. (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Pemuda Dayak (Perpedayak) Pasukan Lawung Bahandang (PLB) Kalimantan Tengah (Kalteng) memutuskan mendukung Abdul Razak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) November 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Perpedayak PLB Kalteng, Wahyu Saputra, deklarasi dukungan tersebut direncanakan pada awal bulan depan yang dihadiri oleh keseluruhan pimpinan, pengurus organisasi, hingga tim yang sudah dibentuk di tingkat daerah.

Bacaan Lainnya

“Mungkin minggu-minggu pertama atau kedua bulan depan, kami deklarasi dukungan pemenangan untuk Pak Abdul Razak, semua tim baik di tingkat DPP dan di daerah nanti berkumpul untuk deklarasi,” katanya, Kamis (23/5/2024).

Wahyu mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan bakal calon gubernur tersebut, sehingga tim dan seluruh pengurus Perpedayak PLB bisa langsung bergerak melaksanakan tugas berkaitan dengan pemenanganan.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas 2024, Disdik Panen Hasil Profil Pelajar Pancasila

“Ya, yang namanya deklarasi ini sudah pasti dukungan langsung. Tim nanti juga ikut bergerak, ikut serta dalam setiap kegiatan yang kaitannya dengan pemilihan kepala daerah,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris DPP Perpedayak PLB, Wawan Nofardo Andika Saputra, menambahkan dalam deklarasi tersebut nantinya juga dibarengi dengan konsolidasi dan musyawarah besar (Mubes) di lingkup organisasi untuk pematangan program kerja tim pada seluruh lingkup organisasi.

Lebih lanjut dia menyebutkan, bahwa nanti tugasnya seluruh tidak sekadar mengampanyekan pemenangan, akan tetapi turut mengawal berbagai Abdul Razak, baik itu kunjungan, kegiatan kampanye, petermuan dan lain sebagainya yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah.

“Secara organisasi dan keanggotaan kita sudah memfinalkan siapa memenangkan beliau, jadi saat deklarasi nanti hanya meresmikan saja dan mematangkan apa-apa saja yang nanti dilakukan oleh semua yang ada di sini,” pungkasnya. (soc/sho/fm)



Pos terkait