Pimpin Sertijab, Kapolres Kapuas Sebut Tugas Kepolisian Kian Berat

sertijab polres kapuas
SERTIJAB: Kapolres Kapuas pasangkan tanda pangkat ke perwira yang menerima sertijab.

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono memimpin pergeseran jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Kapuas Hilir, dan Kapolsek Kapuas Barat, Sabtu (10/9).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Polres Kapuas itu, Qori menyampaikan selamat kepada pajabat lama dan pejabat baru. Dia meminta pejabat baru segera melakukan konsolidasi dengan anggota masing-masing dan menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya.

Bacaan Lainnya

”Khusus kepada para Kapolsek, segera kenali lingkungan di wilayahnya bertugas. Koordinasi dengan pejabat kecamatan, karena tugas ke depan makin berat. Tentu tidak bisa bekerja sendiri,” ucap Kapolres.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan, di antaranya Iptu Ismail yang sebelumnya PS Paur Subbagdoklit Baganalisis Ditintelkam Polda Kalteng
menjabat Kasat Intelkam Polres Kapuas menggantikan AKP Setyo Sidik Pramono yang kini menjabat Kasat Intelkam Polres Kotawaringin Barat.

Kemudian Kapolsek Kapuas Barat dijabat AKP Volvy Apriana, menggantikan AKP Suroto yang kini menjabat Kasatbinmas Polres Katingan. Sementara Kapolsek Kapuas Hilir dijabat AKP Sugiono yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Kapuas.

Baca Juga :  Oknum TNI Pukul Polwan di Palangka Raya, Panglima TNI Tegaskan soal Ini

”Saya percaya dengan bekal pengalaman di tempat bertugas sebelumnya akan menjadi bahan referensi untuk menjalankan tugas di Polres Kapuas agar lebih baik lagi,” ujar Kapolres Kapuas. (der/ign)

Pos terkait