PLN Lakukan Gerakan Akselerasi Eksekusi Serentak

listrik pln
PERKUAT JARINGAN: Jajaran PLN Nanga Bulik memperkuat keandalan jaringan distribusi listrik.

NANGA BULIK, radarsampit.com – Dalam rangka meningkatkan keandalan jaringan distribusi guna menjaga pasokan listrik kepada masyarakat dan sektor bisnis maupun industri, PLN ULP Nanga Bulik melaksanakan Gerakan Akselerasi Eksekusi Serentak (GAES) Series 2 Tahun 2023.

Manager PLN ULP Nanga Bulik Taufik Akbar menyampaikan bahwa setelah operasionalnya gardu induk (GI) di Desa Kujan dengan kapasitas 30 MVA, maka kini pasokan listrik di Lamandau sangat melimpah dan siap memenuhi kebutuhan listrik untuk sektor bisnis maupun industri besar.

Bacaan Lainnya
Gowes

“Kami saat ini sedang melaksanakan Gerakan Akselerasi Eksekusi Serentak Series 2, Kegiatan  tersebut bertujuan memastikan standart K2K3 dari sisi mutu kompetensi personel, kelayakan, dan jumlah peralatan kerja, APD personel serta SOP guna menjaga kehandalan pasokan listrik kepada pelanggan,” ungkapnya.

Program ini dilaksanakan mulai 8 hingga 12 Mei 2023, dimana seluruh personel dikerahkan untuk pemeliharaan jaringan listrik serta penebangan pohon yang  dapat mengganggu jaringan dan membahayakan masyarakat.

Baca Juga :  Petani Sawit Bersertifikat RSPO Dapat Insentif

“Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen PLN  untuk mewujudkan zero gangguan dan zero accident, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya. (soc/mex)



Pos terkait