Program Berkah Ramadan Selesai Diundi, 20 Pemenang Mendapatkan Hadiah

undian
DIUNDI:  Direktur Radar Sampit Siti Fauziah dan Ketua Panitia Pelaksana Program Undian Berkah Ramadan Tono Triyanto bersama jajaran Radar Sampit mengundi nama-nama pemenang yang  beruntung mendapatkan undian berkah Ramadan, Sabtu (6/4/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com –  Program Berkah Ramadan 1445 Hijriah season keempat sekaligus season terakhir diundi secara live (langsung) di akun Instagram Radar Sampit jam 11.00 WIB, Sabtu (6/4/2024).

Jumlah pemenang masih sama seperti season pertama, kedua, ketiga  Sabtu (30/3/2024) lalu, sebanyak 20 pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah.

Bacaan Lainnya

“Pemenang yang beruntung mendapatkan undian berhadiah ini terdiri dari 10 pemenang dari kupon yang digunting dari Koran Radar Sampit dan 10 pemenang giveaway dari akun Instagram,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Manager Pemasaran Radar Sampit, Sabtu (6/4/2024).

Adapun 10 nama pemenang yang beruntung melalui undian kupon koran mendapatkan tabungan dari Bank Kalteng bernama Herly Susanti Jalan Sari Gading, Gita Maulida Jalan Usman Harun, Setiawan Dwi Prayogo Jalan Iskandar 29.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah paket kebutuhan pokok bernama Ibnu Jalan Juanda, Budi Santoso Jalan Manggis 3, Inaleloni Jalan Semangka.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah minyak goreng 2 liter bernama Istichomah Jalan Wengga Metro, Rahmadi Jalan Mentaya Seberang, Endah Setyo Rini Jalan Sawit Raya 6, Ridho Rizaldi Jalan Muchran Ali.

Baca Juga :  Jalan Lingkar Selatan Sampit, Nasibmu Kini

Adapun 10 pemenang yang beruntung mengikuti undian melalui Instagram Radar Sampit berhak mendapatkan minyak goreng dengan nama akun jeanita_reni_hariyati, jhoon_kleevers, yudis_tirawisesa907,dinamariyana29

Pemenang yang beruntung mendapatkan paket kebutuhan bahan pokok bernama akun rini_2103, seruni_77, lie_ya_  dan pemenang yang beruntung mendapatkan tabungan dari Bank Kalteng dengan nama akun dnmu_, dani12.spt dan mahmudah08_.

“Semua pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah undiah berkah Ramadan season kedua dapat mengambil hadiahnya Senin depan di Kantor Radar Sampit dan jangan lupa membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP_el),” kata Tono Triyanto.

Program Berkah Ramadan ini sudah diadakan dua tahun berturut-turut selama Ramadan. Pada tahun kedua bertepatan dengan bulan suci Ramadan tahun ini, Radar Sampit menggandeng kerjasama yang didukung oleh Bank Kalteng Cabang Sampit, PT Sukajadi Sawit Mekar yang menjadi penyedia hadiah minyak goreng serta dukungan dari Wakil Bupati Kotim Irawati berupa paket bahan pokok untuk pemenang undian Berkah Ramadan.



Pos terkait