PT Citra Borneo Utama Tbk Salurkan Hewan Kurban ke Desa Natai Raya dan Sungai Tendang

sapi cbu
Gunawan Wibisono, Manager Industrial Estate Downstream Group, CSR Officer Restu Putra Tegar dan M.Dziban Valastra dari PT Citra Borneo Utama Tbk menyerahkan bantuan hewan kurban ke Desa Natai Raya dan Sungai Tendang pada Sabtu (15/6/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar kawasan industri perusahaan, PT.Citra Borneo Utama, Tbk Kembali memberikan bantuan hewan kurban masing-masing berupa satu ekor Sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, pada Sabtu (15/06/2024).

Dua desa yang menjadi sasaran pemberian bantuan adalah Desa Sungai Tendang Kecamatan Kumai dan Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Dua desa ini masuk dalam lokasi terdekat kawasan industri perusahaan PT. Citra Borneo Utama Tbk.

Bacaan Lainnya

Sapi bantuan yang disalurkan masing-masing seberat 500 Kg. Pada moment ini bantuan langsung diserahkan oleh Gunawan Wibisono, Manager Industrial Estate Downstream Group, CSR Officer Restu Putra Tegar dan M.Dziban Valastra.

Untuk di Desa Natai Raya bantuan diterima oleh Kepala Desa setempat, Agus Suwardiono sedangkan di Desa Sungai Tendang diterima oleh Sekretaris Desa, Supriansyah.

Baca Juga :  Kobar Perlu Banyak Penyuluh Pertanian

Pada kesempatan ini, Gunawan Wibisono menyampaikan bahwa bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar industri perusahaan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Harapannya hewan kurban bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Bantuan sapi kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, di momen idul adha kali ini dapat bermanfaat dan semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut setiap tahunnya,”pungkasnya.

Mewakili masyarakat, Dua desa tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran manajemen perusahaan.

“Kami mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih, semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kades Natai Raya. (sam/sla)

 



Pos terkait