PT Citra Borneo Utama Tbk Bantu SMKN 1 Hanau

soc bawah cbu
BANTUAN CSR: Penyerahan bantuan pendidikan dari PT CBUT kepada SMKN 1 Hanau pada Jumat (11/8)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebagai wujud kepedulianya terhadap bidang pendidikan, PT. Citra Borneo Utama Tbk Kembali memberikan Bantuan CSR di SMK Negeri 1 Hanau Kabupaten Seruyan pada Jumat (11/08).  Bantuan berupa dua unit travo las listrik, tiga unit katrol, dan dua set kabel sebagai sarana prasarana penunjang pendidikan di sekolah.

Bantuan langsung diserahkan oleh COO PT CBUT Mr. Magedona Benn Aegedius, Manager HRD Christianda Ginting, dan CSR Officer Restu Putra Tegar. Bantuan diterima oleh Kepala SMK N 1 Hanau Mualim SPd MM. Penyerahan bantuan juga dihadiri Kapolsek Hanau Adel M.Gabriel.

Bacaan Lainnya

COO PT CBUT Mr Benn Magedona mengatakan, bantuan ini merupakan komitmen PT Citra Borneo Utama Tbk dalam mendukung kemajuan bidang pendidikan di jenjang sekolah SMK agar dapat dengan mudah melaksanakan praktik kejuruan. “Bantuan ini harapan kami bisa bermanfaat dalam menunjang kegiatan sekolah,” bebernya.

Baca Juga :  Dua Sejoli Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Diamankan Polisi

Sementara Kepala Sekolah SMK N 1 Hanau Muallim mengapresiasi bantuan tersebut. Ia  bersyukur ada kepedulian dari dunia usaha dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di SMK Negeri 1 Hanau.

“Bantuan ini pertama kalinya dari dunia usaha untuk sekolah kami. Sebelumnya kami  mengirimkan proposal ke perusahaan sekitar, namun hanya PT Citra Borneo Utama Tbk yang memberikan bantuan, Kami sangat memerlukan bantuan sarana-prasarana sekolah,” pungkasnya Muallim. (sam/yit)

 



Pos terkait