PT GSIP-AMR Gelar Jalan Sehat dan Senam Peringati Hari Anak Sedunia

hari anak 1
SENAM SEHAT: PT GSIP-AMR menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama pada yang diikuti oleh siswa-siswi TK, SD, dan SMP Astra Agro Lestari serta staf PT GSIP-AMR, Minggu (20/11/2022). (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Dalam rangka memotivasi para pelajar untuk hidup sehat PT GSIP-AMR menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama pada yang diikuti oleh siswa-siswi TK, SD, dan SMP Astra Agro Lestari serta staf PT GSIP-AMR, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Anak Sedunia. “Pada momen Hari Anak Sedunia, kita mengadakan acara jalan sehat dan senam bersama dengan siswa untuk memotivasi dan mengingatkan kembali pentingnya berolahraga untuk kesehatan kita bersama,” ujar Administratur PT GSIP-AMR, Wanwan Adi Kurnia disela-sela membuka acara.

Kegiatan jalan sehat dan senam ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Program Pengelolaan Lingkungan Hijau (Propeling Hijau) dan Program Pencegahan Tindak Kekerasan Kepada Anak (P2KA) yang dicanangkan PT Astra Agro Lestari.

Wanwan Adi Kurnia juga mengatakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama tersebut juga sebagai momentum untuk mengenalkan kepada siswa tentang pentingnya pengurangan emisi gas rumah kaca bagi kelestarian bumi.

Hal tersebut dibuktikan dengan seluruh peserta tidak diperkenankan menggunakan sepeda motor dan kendaraan pribadi. Seluruh siswa, guru, dan staf, menghadiri kegiatan dengan berjalan kaki, menggunakan sepeda, atau menggunakan bus sekolah

Baca Juga :  Kejari Kobar Eksekusi Terpidana Kasus Fidusia

Acara yang dimulai dengan kegiatan senam bersama di halaman SMP Astra Agro Lestari, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi areal sawit di sekitar lingkungan sekolah sekitar 500 meter tersebut banyak diikuti oleh siswa-siswi TK, SD, dan SMP Astra Agro Lestari, serta staf PT GSIP-AMR.

hari anak 2

Kepala SMP Astra Agro Lestari, Ahmad Rofik menyampaikan pentingnya berolahraga. Kesadaran mengenai pentingnya berolahraga tidak cukup hanya dengan memberikan pemahaman saja, akan tetapi harus dimulai dengan membiasakan secara praktis dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Pos terkait