PT SAL Serahkan Bantuan Perbaikan Jalan

Perbaiki Jalur Kujan, Guci, dan Batu Kotam

perbaikan jalan
BANTUAN CSR: Perwakilan manajemen PT Sumber Adinusa Lestari (SAL) saat menyerahkan secara simbolis bantuan perbaikan jalan di wilayah Desa Kujan, Guci, dan Batu Kotam Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. (Istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Jalan penghubung Desa Kujan, Guci, dan Batu Kotam Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau rusak parah. Hal ini akibat rendaman banjir beberapa waktu lalu dan intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir.

Aktivitas masyarakat menjadi terganggu karena jalan menjadi sulit dilalui baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bacaan Lainnya

Untuk itu beberapa perusahaan sekitar kawasan itu patungan untuk memperbaiki jalan. Salah satunya PT Sumber Adinusa Lestari (SAL) yang telah menyerahkan bantuan perbaikan jalan melalui Program Corporate Social Responsibility(CSR) pada Jumat (9/12/2022)

“Sebagaimana diketahui bahwa CSR adalah suatu bentuk tanggung jawab perusahaan kepada pemegang kepentingan dalam suatu tindakan sosial dan sebuah komitmen usaha yang dijalankan secara berkelanjutan untuk peningkatan kualitas hidup bersama,” ungkap Husnul M Lubis, Humas PT SAL.

Menurutnya PT Sumber Adinusa Lestari ikut berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 34.500.000. Dana tersebut diserahkan oleh managemen PT.SAL dan diterima Camat Bulik Mul’atmidy dan disaksikan Kades Kujan Ronny dan Kades Batu Kotam Yusri.

Baca Juga :  Segera Suntikkan Vaksin "Booster" untuk Tenaga Kesehatan

“Dengan kontribusi terhadap perbaikan infrastruktur, semoga bisa memperlancar segala aktivitas warga desa yang berada di wilayah sekitar dan semoga perbaikan bisa terlaksana dengan baik dan benar,” harapnya.

Sementara itu Camat Bulik Mul’atmidi menjelaskan ada sekitar enam titik yang parah di ruas Jalan Desa Kujan-Batu, Kotam-Guci sehingga perlu segera mendapatkan penanganan atau perbaikan.

“Dalam hal ini, ada dua perusahaan yang  membantu perbaikan jalan melalui alokasi dana tanggung jawab sosial perusahaan masing-masing sebesar Rp34,5 juta,” jelasnya.

Pos terkait