Putra Putri Pariwisata Kotim Siap Tampil di Tingkat Provinsi

festival budaya
DUKUNGAN: Bupati Kotim Halikinnor saat menerima Putra Putri Pariwisata Kotim dan Putri Otonomi Kotim 2024, Senin (6/5/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyambut kedatangan putra putri pariwisata Kotim 2024 yang datang untuk meminta doa restu agar diberikan kelancaran dan dukungan tampil di tingkat Provinsi Kalteng.

”Kapan kalian berangkat? Semoga bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan bisa membawa nama baik Kotim,” kata Halikinnor saat menyambut finalis putra putri pariwisata Kotim di Rujab Bupati Kotim, Senin (6/5/2024).

Bacaan Lainnya

Putra Pariwisata Kotim 2024 adalah Bobbitya Putra Wijaya dan Putri Pariwisata Kotim 2024 Shesy Aulia.

Mereka menghadap Halikinnor didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotim Bima Ekhawardana.

”Finalis Putra Putri Pariwisata akan tampil pada pemilihan Jagau Bawi pada acara Festival Budaya Isen Mulang mulai 15-23  Mei 2023 di Kota Palangka Raya,” kata Bima.

Bima juga membawa Putri Otonomi Kotim 2024, Feny Zulfianty, Mahasiswi Kebidanan yang berkuliah di Universitas Muhammdiyah Smpit.

Baca Juga :  Tiga Kasus Peredaran Narkoba Diselundupkan via Ekspedisi

Feny akan mewakili Kotim mengikuti ajang pemilihan Putri Otonomi Indonesia di Jakarta pada 14-16 Mei 2024.

”Saya harap mereka bisa menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya dan bisa mempromosikan destinasi wisata unggulan di Kotim seperti Pantai Ujung Pandaran, Ikon Jelawat, Cagar Budaya Huma Betang Gagu, Bundaran Balanga, dan Terowongan Nur Mentaya,” ujarnya.

Bobby Putra mengaku telah mempersiapkan penampilannya. ”Kami sudah siap unjuk bakat. Kami juga siap melakukan orasi pada grand final dan kami siap mengikuti karantina selama di Palangka Raya,” katanya. (hgn/ign)



Pos terkait